Rabu 23 Jul 2014 11:05 WIB

Valencia Lepas Ricardo Costa

Ricardo Costa
Foto: mundodeportivo.com
Ricardo Costa

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Valencia mengumumkan melepas pemain bertahan asal Portugual, Ricardo Costa yang membantu timnas di Piala Dunia, setahun sebelum kontraknya usai.

Klub Spanyol itu mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan pemain berusia 33 tahun itu, yang datang ke Valencia pada 2010.

Costa sebelumnya tujuh musim berada di FC Porto dengan memenangi kompetisi Liga Champions pada 2004. Ia pindah ke Wolfsburg di Jerman pada 2007 dan bersama Lille pada awal 2010 sebelum dikontrak Valencia.

Costa, dilaporkan sebagai pemain paing mahal di Valencia ketika ia menjadi kapten tim musim lalu, akan mencari klub lain dengan status sebagai pemain bebas.

"Saya merasa gembira selama bertahun-tahun karena hebatnya dukungan penonton baik dalam situasi baik atau pun buruk," kata Costa dalam laman klub itu.

Sedangkan penjaga gawang Serbia, Branimir Aleksic, dilaporkan pindah dari Spartak Subotica ke klub Liga Super Yunani, Kalloni.

Aleksic (23) pernah memperkuat tim nasional Serbia pada 2012. Pemain bertahan internasional Kroasia Gordon Schildenfeld (29) tetap bertahan di klub Yunani, Panathinaikos, pada musim ini, dengan status pinjaman dari Dynamo Moscow sejak tahun lalu. Schildenfeld bermain internasional (cap) sebanyak 21 kali bersama timnas Kroasia.

Pemain tengah internasional Yunani, Kostas Fortounis (21) pindah ke Olympiakos dari tim Jerman, Kaiserslautern, kata klub Yunani itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement