Rabu 23 Jul 2014 14:17 WIB

10 Hari Lagi Robinho Lepas Seragam Milan

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Robinho
Foto: melty.fr
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi transfer Robinho dari AC Milan menuju Orlando City akan tuntas dalam sepuluh hari ke depan. Hal tersebut diungkapkan presiden klub Orlando City, Flavio Augusto da Silva.

Robinho dipastikan bakal bergabung ke Orlando, menyusul Ricardo Kaka, setelah ada konfirmasi dari kedua kubu yang mengaku tengah merundingkan transfer.

Namun mengingat Orlando berpatisipasi di MLS mulai Maret tahun depan, Robinho masti hijrah terlebih dahulu ke klub lain dengan status pinjaman. Di lain pihak, mantan klub, Santos, telah mengurungkan niat lantaran gaji yang dipatok Robinho terlalu tinggi.

"Sang pemain akan didaftarkan dengan cara yang sama seperti Kaka dan saya pikir dalam sepuluh hari situasinya akan ditentukan," ujar Da Silva kepada Radio Globo.

"Kalau tergantung kepadanya, dia hanya akan memilih bermain untuk Santos. Hasrat sang pemain penting bagi saya, tapi ada isu finansial dan klub-klub lain yang tertarik,"

Menurut kabar terakhir dari Football Italia, klub Meksisko Tigers dan Cruzeiro dari Brazil siap menampung pemain berusia 30 tahun tersebut untuk periode peminjaman enam bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement