Kamis 24 Jul 2014 06:40 WIB

PSG Dapatkan Bek Kanan Pantai Gading

Rep: C89/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bek asal Pantai Gading, Serge Aurier.
Foto: AP
Bek asal Pantai Gading, Serge Aurier.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya Prancis Paris Saint Germain berhasil mengamankan pemain bertahan Pantai Gading, Serge Aurier. Pemain yang sempat dikaitkan dengan Arsenal ini, dilepas Toulouse dengan mahar sebesar 10 juta euro.

Saat ini serangkaian tes kesehatan sedang dilakukan dan akan diperkenalkan ke publik.  Kedatangan pemain ini sebagai bentuk antisipasi kepergian bek PSG Chistophe Jallet. Perebutan posisi inti akan terjadi antara Aurier dengan Gregory van der Wiel untuk posisi full back kanan.

Sebelumnya Arsenal berada di posisi terdepan untuk perekrutan Aurier. Dikarenakan posisi back kanan yang selama ini diisi oleh Bacary Sagna akan kosong. Karena pemain tersebut memutuskan hijrah ke Manchester City, dikutip dari Goal.

Akan tetapi The Gunners lebih memilih mendatangkan Mathieu Debuchy dari Newcastle United. Keadaan itu menjadikan PSG lebih leluasa merekrut bek berusia 21 tahun ini. Serge Aurier merupakan salah satu punggawa timnas Pantai Gading yang bermain di piala dunia 2014 di Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement