Kamis 24 Jul 2014 06:44 WIB

Jika Mats Hummels Gabung MU, Klopp akan Makan Sapu

Rep: c79/ Red: Mansyur Faqih
Mats Hummels (kiri)
Foto: ap
Mats Hummels (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, Dortmund -- Bek andalan Borussia Dortmund, Mats Hummels dikabarkan akan keluar dari Signal Iduna Park dan bergabung bersama Manchester United (MU). Kabar itu pun membuat gerah pelatih Juergen Klopp. 

MU memang terus berupaya mendatangkan bek tim nasional Jerman tersebut untuk menambal lubang di lini belakang Setan Merah yang ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Nama Hummels dinilai cocok dengan skema yang akan diterapkan pelatih anyar Louis van Gaal pada musim perdananya di Liga Primer. 

Selain itu, kedatangan bek tengah berusia 19 tahun, Matthias Ginter ke Dortmund membuat spekulasi kepindahan Hummels semakin mengencang. Ginter dikabarkan sengaja diboyong untuk menggantikan pemain yang bergabung dengan Dortmund pada 2009 dari Bayern Muenchen tersebut.

Namun, langkah MU dipastikan semakin sulit setelah sang pelatih yang terkenal dengan gayanya yang eksentrik itu membantah kalau palang pintu andalannya akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer kali ini. "Saya akan makan sapu jika Mats Hummels bergabung ke MU," tegas Klopp, dilansir SkySports, Kamis (24/7).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement