Kamis 24 Jul 2014 06:57 WIB

Legenda Jerman: Franck Ribery Lebih Lapar

Rep: c84/ Red: Mansyur Faqih
Franck Ribery
Foto: ap
Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Legenda Jerman yang saat ini menjabat sebagai Direktur Bayern Muenchen, Matthias Sammer mengatakan, Franck Ribery sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama juara Bundesliga tersebut. Apalagi setelah harus absen dalam Piala Dunia 2014 lalu akibat cedera.

Sammer yang pernah melatih Borussia Dortmund itu menegaskan, pemain berusia 31 tahun tersebut ingin segera membayar kekecewaannya berlaga di Piala Dunia dengan kesuksesannya bersama FC Hollywood di musim depan.

"Franck (Ribery) lebih lapar dari sebelumnya. Dia dalam bentuk terbaik dari segi mental," ujar Sammer kepada Sport Bild, Kamis (24/7).

"Saya sangat senang untuknya. Dia ingin menunjukkan apa yang dapat dilakukan setelah absen di Piala Dunia karena cedera. Kami akan melihat Franck Ribery sangat kuat sejak awal Bundesliga."

"Franck masih melakukan beberapa perawatan pada punggungnya dan kami harus berhati-hati, tapi dia bisa ambil bagian dalam latihan. Dia dalam bentuk yang bagus dan segalanya berjalan baik," tutup mantan pemain Inter Milan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement