Kamis 24 Jul 2014 07:37 WIB

MU Yakin Mampu Pecahkan Rekor Transfer Bale

Rep: c89/ Red: Mansyur Faqih
Ed Woodward
Foto: ap
Ed Woodward

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) menyatakan mampu memecahkan rekor transfer dunia. Setan Merah merasa memiliki kekuatan dana yang cukup untuk mengalahkan rekor transfer Gareth Bale saat didatangkan Real Madrid dari Totenham Hotspurs. 

Wakil Direktur Eksekutif the Red Devils, Ed Woodward mengatakan, klub akan memperkuat tim untuk musim 2014-2015 dengan dana transfer lebih dari 100 juta euro. 

Di bawah komando pelatih baru, Louis Van Gaal, mereka telah menghabiskan lebih dari 70 juta euro untuk membeli bek kiri Luke Saw dari Southampton dan gelandang Ander Herrera dari Athletic Bilbao.

Pengeluaran itu akan bertambah, karena peraih gelar terbanyak Liga Primer itu akan menyiapkan penawaran untuk pemain internasional Juventus asal Chile, Arturo Vidal. 

Dana yang akan dipakai untuk merekrut Vidal sebesar 54 juta euro.

Woodward menegaskan, klub tidak mengalami masalah keuangan. Karenanya, akan aktif dalam bursa transfer untuk kebutuhan skuadnya.

"Saya bertahan dengan apa yang saya katakan, kami berada pada posisi keuangan yang sangat kuat, tidak takut menghabiskan uang di bursa transfer," ujarnya seperti dilansir Goal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement