Kamis 24 Jul 2014 11:19 WIB

Spurs Resmi Dapatkan Dua Pemain Swansea

Michel Vorm (kanan) saat latihan bersama Arjen Robben
Foto: ap
Michel Vorm (kanan) saat latihan bersama Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur resmi mendapatkan dua punggawa Swansea City. Yakni bek kiri Ben Davies dan kiper Michel Vorm. Dalam proses transfer ini juga terjadi kesepakatan yang melibatkan kepindahan Gylfi Sigurdsson ke Swansea.

Seperti diberitakan Goal, Davies diboyong the Lilywhites dengan harga sekitar 10 juta poudsterling dengan kontrak selama lima tahun. Sedangkan Vorm akan bermain di White Hart Lane sampai empat tahun mendatang.

"Saya tak pernah berpikir atau berkeinginan meninggalkan Swansea, tetapi kesempatan seperti ini tak sering datang dalam karier Anda," ujar Davies pada laman resmi Swansea.

"Saya akan selalu berterima kasih atas segala hal yang telah dilakukan Swansea City untuk saya dan klub akan selalu berada di hati saya," tambahnya.

Selama membela the Swans, Davies telah melakoni 91 penampilan dan ikut berjasa mengantarkan klubnya meraih juara Piala Liga pada 2013. 

Sementara itu, Vorm yang juga merupakan kiper utama Swansea, telah menjalani 97 kali pertandingan dan berhasil menjadi skuat timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement