Jumat 25 Jul 2014 02:44 WIB

Bale: Liga Inggris Tak Lagi Jadi Yang Terbaik Saat Ini!

Rep: C84/ Red: Julkifli Marbun
Gareth Bale
Foto: Reuters
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Gareth Bale, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai perbandingan antara Liga Inggris dan Liga Spanyol saat ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tanpa ragu menilai bahwa Liga Inggris sudah tak lagi menjadi liga terbaik. Bergabungnya para pemain bintang seperti Toni Kroos, James Rodriguez, dan Luis Suarez ke La Liga membuat yakin dirinya bahwa Liga Spanyol merupakan kompetisi terbaik untuk saat ini.

"Liga Spanyol merupakan paling menarik saat ini. Para pemain terbaik dunia ada di sana. Barcelona atau Real Madrid selalu jadi favorit di Liga Champions. Liga Inggris memang tak kalah menarik namun La Liga saat ini lebih memikat banyak bintang," ujar Bale dalam laman resmi FIFA, Jumat (25/7).

Selain itu, Bale memberikan pujian kepada klubnya yang berhasil memboyong James Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Bale merasa bahwa bintang Kolombia di Piala Dunia 2014 itu memiliki segudang talenta hebat yang akan bermanfaat bagi los Galacticos di musim mendatang. Bale juga menambahkan bahwa dirinya tidak khawatir kedatangan James akan mengancam posisinya di musim depan.

"James rekrutan besar, ia telah menunjukkan kualitas di Piala Dunia dan semoga dapat ia pertahankan di level klub. Pelatih yang akan menentukan pemilihan pemain. Yang harus dilakukan saat ini adalah tetap berlatih keras. Semua orang tahu itu," tegas Bales.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement