Sabtu 26 Jul 2014 05:30 WIB

Drogba Resmi Kembali ke Stamford Bridge.

Didier Drogba.
Foto: AP Photo/Sang Tan
Didier Drogba.

REPUBLIKA.CO.ID,ONDON -- Didier Drogba resmi kembali ke Stamford Bridge untuk membela Chelsea pada musim depan. Kedatangan Drogba diumumkan langsung melalui laman resmi klub berjuluk the Blues tersebut pada Sabtu (26/7).

Kedatangan dirinya yang dianggap sebagai legenda hidup , the Pensioner tak pelak disambut antusias fans the Blues tersebut. Maklum saja Dalam sebuah jajak pendapat fans Chelsea pada dua tahun lalu, nama Drogba didapuk sebagai pemain terbaik Chelsea sepanjang masa.

Ini adalah kedua kalinya striker Pantai Gading itu bermain untuk Chelsea, sebelumnya Drogba telah bermain bersama Chelsea sejak 2004 hingga 2012. Drogba berhasil menyumbangkan sejumlah gelar Liga Inggris dan Liga Champion untuk klub London tersebut.

Setelah itu, mantan pemain Marseille itu memutuskan melanglang buana ke Shanghai Shenhua dan juga klub raksasa Turki, Galatasaray."Keputusan yang mudah. Saya tidak menampik kesempatan bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho," kata pemain 36 tahun tersebut.

"Semua orang tahu hubungan istimewa saya dengan klub ini dan rasanya sudah seperti rumah di sini. Keinginan saya untuk menang masih sama besarnya dan saya menanti kesempatan membantu tim ini. Saya gembira dengan babak baru dalam karier saya ini," tambahnya.

"Saya kenal baik kepribadiannya (Drogba) dan saya tahu kalau dia kembali bermain di sini, dia tidak berlindung di balik sejarah atau apa yang pernah dilakukannya untuk klub. Dia datang dengan mentalitas mencetak sejarah lebih banyak lagi," ujar Mourinho menyambut datangnya Drogba ke Stamford Bridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement