Ahad 27 Jul 2014 12:21 WIB

Masa Depan Robinho Masih Gelap

Red: M Akbar
Robinho
Foto: melty.fr
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Robinho masih samar. Agen Robinho menegaskan kalau kliennya hingga kini masih belum membuat kesepakatan apapun dengan pihak Orlando City, klub yang bersaing di kompetisi Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

Dalam laporan sebelumnya telah tersiar kabar jika striker AC Milan ini bakal meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Laporan media Italia menyebut pemain asal Brasil ini kabarnya bakal bergabung dengan Orlando City.

''Saya tak terpikir saat ini kami akan melakukan pertemuan dengan (CEO AC Milan, Adriano) Galliani atau dengan klub manapun yang menginginkannya pada hari ini,'' kata sang agen, Marisa Ramos kepada laman MilanNews.

''Sejauh ini saya masih belum bisa menyebut nama. Jadi saya lebih senang untuk tidak menyebutkan nama klub-klub yang tertarik pada Robinho.''

''Apakah Galliani telah menyisihkan Orlando City? Untuk saat ini kami memang belum menyimpulkan sebuah kesepakatan apapun dengan pihak mana saja. Itulah yang baru bisa kami sampaikan sekarang,'' kata Marisa lagi.

''Tapi apakah Robinho bakal bertahan di Milan? Saya juga meragukannya karena kami akan mendapatkan solusinya nanti.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement