Senin 28 Jul 2014 21:51 WIB

Agger: Tanpa Suarez, Liverpool Masih Bisa Jadi Juara

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Daniel Agger
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek tengah Liverpool, Daniel Agger, mengatakan bahwa Liverpool masih bisa sukses dan keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim depan walau tanpa Luis Suarez.

Liverpool kini tak diperkuat lagi oleh striker andalan mereka Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Banyak pihak menilai ketiadaan Suarez akan membawa dampak buruk bagi the Reds.

Namun Agger memiliki pandangan berbeda akan hal tersebut. Menurutnya Liverpool kini telah memiliki kekuatan baru dengan datangnya empat pemain yang dibeli pada bursa transfer musim panas ini. Nama-nama tersebut yaitu, Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Markovic.

"Walau tanpa Suarez, Liverpool masih bisa menjadi juara dengan kekuatan baru yang didatangkan oleh pelatih dan manajemen tim untuk musim depan," kata Agger seperti dilansir tribalfootball.

Agger menambahkan, setelah pemain besar pergi, akan datang wajah baru yang siap menggantikannya dan melebihinya. Agger sangat berharap dengan kekuatan tim yang baru tersebut mereka akan mendominasi Liga Inggris musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement