Selasa 29 Jul 2014 10:40 WIB

Ini Lawan Perdana Timnas U-19 di Turnamen Hassanal Bolkiah

Rep: c79/ Red: Bilal Ramadhan
Timnas U19
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Timnas U19

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN-- Turnamen Hassanal Bolkiah 2014 akan segera digelar mulai tanggal 08 hingga 23 Agustus 2014. Hassanal Bolkiah adalah turnamen yang dibuka untuk pemain sepakbola dari negara-negara anggota ASEAN dan yang diperbolehkan untuk mengikutinya adalah dibawah usia 21 (U-21)

Pada turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 edisi ke-5 ini, Indonesia tidak menurunkan Timnas U-21, namun yang dikirimkan adalah Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya batal mengikuti turnamen COTIF di Spanyol.

Skuat garuda muda tergabung di grup B bersama  tuan rumah Brunei Darussalam, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Kamboja. Sedangkan grup A diisi Thailand, Myanmar, Filipina, Laos, dan Timor Leste.

Pertandingan perdana pada Jumat (8/8) langsung mempertemukan skat Indonesia U-19 dengan Malaysia B. Skuat asuhan Indra Sjafri ini kemudian akan menantang tuan rumah, Brunei Darussalam tiga hari berselang.

Pada Rabu (13/8), Timnas U-19 dijadwalkan bertemu dengan Vietnam. Dan, berselang tiga hari Kamboja sudah siap untuk menjadi lawan selanjutnya. Sedangkan untuk pertandingan pamungkas penyisihan grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bentrok kontra Singapura pada Senin (18/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement