Selasa 29 Jul 2014 10:50 WIB

Rafael Cedera di Tur Pramusim MU

Rep: c79/ Red: Bilal Ramadhan
Rafael da Silva dan Fabio da Silva.
Foto: master303.com
Rafael da Silva dan Fabio da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER-- Bek Manchester United, Rafael da Silva, mengalami cedera pangkal paha dan harus menyelesaikan tur pramusimnya di Amerika Serikat lebih awal. Cedera tersebut didapat pemain asal Brasil itu usai United memetik kemenangan 3-2 atas klub asal Italia, AS Roma, pada Ahad ( 27/7), di ajang International Champions Cup 2014.

Rafael terpaksa dipulangkan oleh pelatih United Louis van Gaal untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pemain yang mempunyai saudara kembar bernama Fabio ini dijadwalkan akan kembali berlatih di klub saat seluruh penggawa The Red Devils sudah pulang ke Kota Manchester.

 

“Rafael sudah kembali ke Manchester guna melanjutkan perawatan pada masalah cedera pangka paha yang ia alami saat latihan di Denver,” tulis situs resmi Manchester United.

 

“Karena dia sudah tidak memungkinkan untuk turut serta dalam pertandingan tur yang di lakukan klub. Kembali ke AON Training Complex (pusat latihan United) merupakan pilihan terbaik untuk masa pemulihannya,” lanjut isi pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement