Selasa 29 Jul 2014 13:10 WIB

Bek Madrid Ini Yakin Kroos dan James Akan Buat Madrid Lebih Kuat

Rep: c84/ Red: Bilal Ramadhan
James Rodriguez
Foto: AP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, meyakini kedatangan dua bintang baru, Toni Kroos dari Bayern Muenchen dan juga James Rodriguez dari AS Monaco akan menambah kekuatan timnya di musim kompetisi mendatang.

Kroos dan James, adalah dua nama yang menjadi bintang dalam ajang Piala Dunia di Brasil lalu. Kroos berhasil membawa Jerman keluar sebagai juara, sedangkan James mampu duduk di puncak teratas sebagai top skor Piala Dunia.

Kehadrian keduanya diyakini akan memberikan efek positif bagi el Real. Meski begitu, dirinya juga menyadari bahwa kedatangan keduanya ke Santiago Bernabeu akan menambah persaingan antar pemain untuk merebutkan satu tempat di tim inti Carlo Ancelotti.

"James akan membawa banyak hal untuk tim dan akan membuat kami, para pemain, dan juga klub menjadi lebih baik lagi. Sebagai rekan satu tim, saya berharap yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukannya dengan maksimal," kata Carvajal, dilansir Goal, Selasa (29/7).

"Toni Kroos adalah pemain fantastis. Saya pernah harus menghadapinya di Bundesliga Jerman dan saya harus melawannya tahun ini di semifinal Liga Champions. Dia akan memberi banyak untuk sektor tengah lapangan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement