Selasa 29 Jul 2014 11:45 WIB

Stefan de Vrij Akan Tes Medis di Lazio

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Stefan De Vrij
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Stefan De Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Langkah Lazio untuk mendapatkan bek Feyenoord, Stefan de Vrij, tampaknya tidak main-main. Klub Ibu Kota Italia itu bahkan telah memberikan konfirmasinya tentang kedatangan bek yang tampil solid saat mengawal lini belakang Belanda di Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, bek berusia 22 tahun itu kencang dikabarkan akan berlabuh ke Old Trafford menyusul pelatihnya di tim nasional Belanda, Louis van Gaal. Namun, gerak cepat dan keseriusan Lazio tampaknya lebih memikat hati de Vrij.

"Stefan De Vrij akan tiba malam ini (Senin waktu setempat) di Fiumicino bandara dan akan menjalani tes medis di klinik Paideia," ujar direktur komunikasi klub, Stefano De Martino, dilansir Football Italia, Selasa (29/7).

"Kami menyambut dengan sukacita kedatangan bek terbaik di Piala Dunia. Dia adalah rekrutan level internasional," tambahnya.

Kehadiran De Vrij diharapkan mampu meredam amarah fans Biancoceleste yang tengah kecewa saat melihat Davide Astori lebih memilih bergabung dengan klub rival, AS Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement