Rabu 30 Jul 2014 22:47 WIB

CEO Dortmund: Kami Akan Mati-Matian Pertahankan Reus!

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Marco Reus
Foto: AP/Andres Kudacki
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Kencangnya isu bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, akan hengkang pada bursa transfer kali ini tampaknya membuat gerah kubu Dortmund.

Sebelumnya nama Reus memang menjadi bintang dalam bursa transfer kali ini setelah sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Liverpool, Barcelona, Manchester United, hingga Bayern Muenchen berusaha memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tegas menyatakan bahwa pihaknya akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan bintangnya tersebut. Bahkan, Hans-Joachim Watzke tanpa ragu mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadikan seorang Reus sebagai ikon klub berjersey kuning tersebut.

“Marco (Reus) adalah pemain asli Dortmund. Kaki dan hatinya berada di tempat yang tepat. Meski ia terus menunjukkan performa gemilang, dia sudah memutuskan untuk bertahan,” kata Watzke kepada Goal pada Rabu (30/7).

“Kami berharap dia bisa menjadi ikon di kampung halamannya ini. Dia bisa terus membuat momen-momen bersejarah dan juga meraih gelar di sini hingga akhir kariernya. Dia adalah pemain kelas dunia, seorang pemain yang sangat cepat, sang penebar ancaman di kotak penalti, dan memiliki skill hebat. Ditambah lagi, dia juga adalah seorang pemimpin,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement