Kamis 31 Jul 2014 08:52 WIB

Pemain Arsenal Ini Yakin Akhiri Masa Cederanya

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Abou Diaby
Foto: AP
Abou Diaby

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Abou Diaby berharap mampu pulih sepenuhnya dari cedera yang selama ini menghampirinya. Pemain berusia 28 tahun itu juga memiliki keyakinan akan tampil baik kala membela Arsenal di musim kompetisi 2014/2015.

Pemain Muslim yang satu ini memang selalu dihadapkan masalah cedera yang membuat penampilannya tidak konsisten. Cedera ligamen yang dideritanya membuat dirinya harus absen dalam jangka waktu yang tidak sebentar.

"Saya masih muda dam memiliki kesempatan terus bermain, saya akan memaksimalkan itu. Saya mencoba selalu berpikir positif dan itulah yang membuat saya kembali," kata Diaby seperti dikutip Goal UK, Kamis (31/7).

"Menyenangkan untuk dapat kembali bermain. Sekarang saya ingin terus bertahan dalam kondisi ini. Lutut saya semakin membaik, saya telah bekerja keras untuk memulihkannya," ujar Diaby.

"Saya sangat yakin akan terhindar dari cedera di musim mendatang karena telah berjuang selama satu tahun penuh. Cinta saya untuk sepak bola sangat besar dan sulit untuk meninggalkannya," kata Diaby menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement