Kamis 31 Jul 2014 09:00 WIB

Inter Siap Tukar Taider Demi Dapatkan Osvaldo

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Saphir Taider
Foto: fedenerazzurra.com
Saphir Taider

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan tengah selangkah lagi mendapatkan jasa penyerang Southampton, Pablo Ovaldo, pada bursa transfer kali ini. Menurut Goal UK, Kamis (31/7), Inter Milan dan Southampton akan melakukan pertukaran pemain.

Osvaldo kabarnya akan ditukar dengan Saphir Taider yang dipandang kurang memberikan kontribusi maksimal untuk La Beneamata pada musim lalu. Taider yang diboyong Inter dari Bologna pada musim lalu tampaknya tak masuk dalam skema yang tengah diterapkan Walter Mazzarri.

Selain itu, datangnya Yann M'Villa dari Rubin Kazan semakin menipiskan peluang pemain asal Aljazair itu untuk menghuni posisi inti. Namun, pelatih anyar Soton, Ronald Koeman, tampaknya tertarik dengan opsi tukar pemain ini mengingat lini tengahnya tengah kosong setelah ditinggal Adam Lallana dan Morgan Schneiderlin.

Selain Taider, Southampton juga dikabarkan menaruh minatnya kepada Hugo Campagnaro. Sedangkan bagi Inter, Osvaldo dipandang mampu menjadi predator tim di musim mendatang. Meski dinilai gagal selama membela Soton, Inter dikabarkan tetap memburu jasa mantan pemain AS Roma dan Juventus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement