Jumat 01 Aug 2014 12:14 WIB

Evra: Van Gaal Ingin Saya Bertahan di Old Trafford

Rep: c84/ Red: Joko Sadewo
Patrice Evra
Foto: caughtoffside.com
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Full back anyar klub raksasa Italia, Juventus, Patrice Evra mengatakan bahwa pelatih anyar Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengharapkan dirinya tetap bertahan di Old Trafford.

Van Gaal tak ingin timnya tidak memiliki sosok pemimpin di lini belakang setelah sebelumnya ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Meski berat, Evra tetap tak mampu membendung hasratnya untuk mencoba petualangan baru bersama Juventus di musim mendatang.

Delapan tahun bersama Setan Merah dirasa sudah cukup bagi pemain yang telah menginjak usia 33 tahun tersebut."Itu (Pindah ke Juve) merupakan keputusan yang sangat sulit dengan meninggalkan Manchester United. Itu karena alasan-alasan pribadi," kata pemain berkebangsaan Perancis tersebut, dikutip Goal, Jumat (1/8).

"Tiga bulan sebelum akhir musim, saya minta ijin untuk berbicara dengan klub-klub lain, dan ketika saya tahu Juventus tertarik, maka itu adalah keputusan yang mudah. Yang paling sulit adalah meninggalkan Manchester United.

"Manchester United sangat percaya dengan saya. Saya pernah berbicara dengan van Gaal dan dirinya sedih melihat saya pergi. Tapi, saya memang ingin bergabung ke Juventus."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement