Jumat 01 Aug 2014 14:10 WIB

De Vrij: MU Tak Pernah Dekati Saya!

Rep: C84/ Red: Yudha Manggala P Putra
Stefan de Vrij.
Foto: AP
Stefan de Vrij.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Setelah kerap dikaitkan dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer kali ini, bek Stefan de Vrij, lebih memilih bergabung dengan klub Ibu Kota Italia, Lazio.

Adanya Louis van Gaal di kubu Setan Merah diyakini akan membuatnya tertarik berlabuh di Old Trafford. Van Gaal sebelumnya telah bekerja sama dengan De Vrij kala membela Belanda di Piala Dunia lalu.

Namun, kepastian De Vrij berbaju Biancoceleste tak pelak mengejutkan sejumlah pihak terutama fans dari the Red Devils. Maklum saja, MU memang tengah membutuhkan pemain bek baru setelah ditinggal para pemain seniornya di lini belakang seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, hingga Patrice Evra.

Pemain berusia 22 tahun sendiri memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan kala dirinya mengatakan bahwa Setan Merah tak benar-benar meminati jasanya, hal tersebut yang membuat dirinya mengambil tawaran Lazio.

"Saya sangat senaang untuk dapat berada di sini, di kota sebesar Roma," ujar De Vrij saat sesi perkenalannya, seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/8).

"Lazio merupakan satu-satunya klub yang menginginkan jasa saya sebelum Piala Dunia, setelah itu saya sempat mempertimbangkan opsi lainnya namun saya kira ini yang terbaik," tambah mantan pemain Feyenoord tersebut.

"Sejumlah klub memang sempat mendekati saya, namun tidak etis menyebutkannya saat ini. Yang pasti Manchester United bukan salah satu di antara klub tersebut."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement