Jumat 01 Aug 2014 15:25 WIB

Milner Mau Bertahan di City, Asal...

Rep: C84/ Red: Yudha Manggala P Putra
James Milner
Foto: AP
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, James Milner, belum memutuskan apakah akan bertahan di Stadion Ettihad atau hengkang ke klub lain pada bursa transfer kali ini.

Milner yang direkrut City pada 2010 dari Aston Villa mengaku siap melanjutkan kiprahnya bersama juara Liga Inggris tersebut yang dikabarkan telah menawarinya kontrak baru.

Namun, Milner memberi catatan kepada Citizen sebelum dirinya menandatangani kontrak baru. Bermain secara reguler pada musim depan menjadi syarat yang diajukan jebolan akademi Leeds United itu kepada City.

"Pada dasarnya saya ingin berada di sini, selama saya bermain. Saya suka di sini dan semoga saya bisa berada di sini untuk waktu lama," ujar Milner kepada Manchester Evening News, Jumat (1/8).

"Namun, itu ditentukan seberapa banyak kesempatan yang saya dapat. Saya hanya ingin merasa berkontribusi," tambah pemain yang telah bermain sebanyak 31 kali pada musim lalu."

"Saya bermain cukup sering tahun lalu, mungkin tidak sesering yang saya inginkan di liga, tapi saya merasa telah berkontribusi pada trofi yang saya menangkan. Itulah yang saya maksud," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement