Jumat 01 Aug 2014 19:30 WIB

El Shaarawy Siap Buka Lembaran Baru Milan

Rep: C71/ Red: Didi Purwadi
Stephan El Shaarawy
Foto: Reuters
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, PITTSBURGH -- Stephan El Shaarawy bertekad membalas semua kegagalan akibat cedera panjang yang ia derita musim lalu untuk membuka lembaran baru bersama AC Milan. El Shaarawy pun siap untuk kembali menjadi tokoh utama di lini depan Rossoneri musim depan.

Hampir sepanjang musim 2013/2014, pemain berusia 21 tahun itu hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan. Lebih parah lagi, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan harus tersingkir dari pentas sepakbola Eropa karena hanya finis di peringkat kedelapan.

Sekarang, striker keturunan Mesir-Italia itu ambil bagian secara penuh dalam persiapan pramusim Milan di bawah asuhan pelatih baru Filippo Inzaghi.

"Saya telah kembali fit dan siap melaju. Kembali bermain menjadi tokoh utama di lapangan adalah keinginan terbesar yang saya miliki sepanjang hidup," kata El Shaarawy seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Ia mengaku ingin segera kembali bermain dan berusaha melupakan cedera yang pernah menimpanya. Ia menilai pengalaman cedera justru akan menjadi motivasi untuk lebih baik.

"Meski saya sudah keluar untuk waktu lama, saya merasa percaya diri dan yakin. Saya ingin membayar itu semua," kata El Shaarawy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement