Ahad 03 Aug 2014 01:00 WIB

Di Maria tak Lama Lagi Berbaju PSG

Rep: c84/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Real Madrid, Angle Di Maria melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Foto: AP
Gelandang Real Madrid, Angle Di Maria melakukan selebrasi usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Spekulasi hengkangnya bintang Real Madrid, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer kali semakin kencang. Berdasarkan BeIn Sport, Ahad (3/8), pemain berkebangsaan Argentina itu disebutkan tinggal selangkah lagi berbaju PSG setelah El Real telah setuju untuk melepas gelandangnya tersebut.

PSG memang menjadi nama terdepan untuk mendapatkan pemain berkaki kidal itu, sedangkan Manchester United (MU) yang juga dilaporkan meminati jasa mantan pemain Benfica itu mundur secara perlahan. Kedatangan dua bintang yang bersinar di Piala Dunia yakni, Toni Kroos dan James Rodriguez membuat Los Merengues merasa tidak keberatan untuk melepas pemain yang berjasa besar mengantarkan Madrid merebut La Decima pada musim lalu.

Les Parisiens diklaim telah setuju untuk memboyong Di Maria senilai 80 juta euro, namun PSG pertama-tama akan mebayar 10 juta euro terlebih dahulu sebelum menggenapkannya pada tahun depan. Hal tersebut dilakukan juara Liga Perancis itu agar tak terkena sanksi dari UEFA terkait aturan Financial Fair Play.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement