Ahad 03 Aug 2014 02:21 WIB

Suarez Terlalu Bagus untuk Arsenal, Ini Kata Wenger

Rep: c84/ Red: Agung Sasongko
Steven Gerrad dan Luis Suarez
Foto: AP
Steven Gerrad dan Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya geram dengan perkataan Steven Gerrard yang menyebutkan Luis Suarez terlalu bagus untuk bermain di klub sekelas Arsenal.

Sebelum berlabuh di Barcelona, Suarez memang pernah gencar dikabarkan akan hengkang ke Stadion Emirates setelah the Gunners dikabarkan sudah menyiapkan 50 juta euro untuk memboyong penyerang kontroversial tersebut.

Gerrard pada beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya sempat melarang Suarez untuk hijrah ke Arsenal. Namun Wenger meyakini apa yang dilakukan Kapten liverpool itu hanya untuk menahan Suarez agar tetap bertahan di Anfield.

“Seorang pemain tidak akan pernah terlalu bagus untuk bermain bagi Arsenal dan Steven Gerrard harusnya tahu akan hal itu,” kata Wenger, dilansir goal, Sabtu (2/8).

“Saya memahami sepenuhnya hal tersebut karena Gerrard menginginkan Suarez untuk tetap bermain bersamanya sehingga Liverpool punya peluang untuk menjuarai Liga Primer. Tapi hal itu tidak terjadi dan Suarez kini telah pergi,” sindir pelatih asal Perancis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement