Ahad 03 Aug 2014 03:05 WIB

Keita: Rudi Garcia Mirip dengan Pep

Rep: c84/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Roma, Rudi Garcia
Foto: AP
Pelatih Roma, Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain baru AS Roma, Seydou Keita, mengungkapkan pendapatnya tentang Pelatih Roma, Rudi Garcia dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Menurut pemain berkebangsaan Mali tersebut, kedua pelatih itu memiliki persamaan dalam hal memimpin sebuah tim.

Baik Garcia maupun Pep dipandang tidak hanya menginar poin penuh kala berlaga namun juga memiliki keingininan untuk timnya bermain seatraktif mungkin."Saya datang ke tim yang hebat dan ruang ganti yang bersatu," kata Keita kepada La Gazzetta dello Sport, Ahad (3/8).

"Dengan pemain-pemain seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Morgan De Sanctis, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, dan yang lainnya, kami memiliki segalanya untuk menikmati musim yang hebat.""Kami bekerja demi scudetto dan memperkuat tim. Saya percaya diri, karena itu sekarang tergantung kepada kami sebagai pemain."

"Pep berbicara positif tentang saya di Barcelona karena dia selalu mengakui kinerja saya untuk tim. Garcia mirip dan ia mengingatkan saya kepada Pep, karena dia juga senang melihat timnya memainkan sepakbola indah lewat penguasaan bola dan kontrol. Keduanya punya prinsip yang sama yaitu hasil harus dikejar lewat sepakbola indah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement