Senin 04 Aug 2014 06:18 WIB

Michu tak Sabar Bermain untuk Napoli

Penyerang Swansea City, Michu.
Foto: zimbio.com
Penyerang Swansea City, Michu.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Michu secara resmi menjadi pemain Napoli untuk semusim ke depan. Dia dipinjamkan Swansea City dengan opsi peminjaman selama satu kompetisi. Michu menyambut baik kepindahannya itu.

“Saya berusia 28 tahun dan saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk berkompetisi dalam sebuah level tinggi, saya tidak sabar menanti," katanya, dilansir Forza Italian Football, Senin (3/8).

Pemain asal Spanyol itu sangat tertantang untuk memberi prestasi I Partenopei yang akan berlaga di Serie A Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions, serta memperebutkan trofi Piala Super Italia melawan Juventus. “Bagi saya, itu sebuah kesenangan berada di sini. Napoli adalah salah satu tim beesar di Italia."

Michu melanjutkan, “Fans di sini sangat mengagumkan, saya selalu mengidentifikasi dengan orang-orang yang pergi ke stadion untuk kehilangan suara mereka ketika berteriak mendukung timnya."

Michu menyatakan, target yang harus dicapainya adalah mengantarkan timnya di peringkat tertinggi di Serie A. Pasalnya, ia tidak memungkiri, masih banyak tim lain yang juga memiliki skuat kompetitif yang menjadi saingan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement