Senin 04 Aug 2014 06:04 WIB

Michu Gabung Napoli karena Rafael Benitez

Michu
Foto: Rafael Benitez
Michu

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Rekrutmen baru Napoli, Michu mengungkap alasan di balik keputusannya berlabuh ke Italia. Penyerang asal Spanyol itu menyatakan, Rafael Benitez menjadi alasan baginya untuk memperkuat juara bertahan Coppa Italia tersebut. Bisa jadi, Benitez yang asal Spanyol membuat Michu memutuskan meninggalkan Swansea City.

“Pelatih adalh alasan bagi saya memutuskan bergabung Napoli. Benitez telah sangat penting dalam proses ini," katanya pemain berusia 28 tahun itu kepada Tuttonapoli.net, dilansir Forza Italian Football, Senin (3/8).

Michu datang dengan status pinjaman selama semusim. Menurut dia, Benitez memberikan pengaruh besar yang membuatnya yakin untuk menapaki karier di Serie A Liga Italia. “Napoli adalah sebuah langkah ke depan dalam karier saya."

Dia tidak memungkiri, kesempatan bermain di kompetisi Eropa yang membuatnya tertarik gabung I Partenopei. “Bermain di Liga Champions League adalah sesuatu yang setiap anak impikan, saya harap mendengar deru kepercayaan Napoli."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement