Senin 04 Aug 2014 01:23 WIB

Bintang Muda MU Ini Akan Nyebrang ke Klub London

Rep: c84/ Red: Joko Sadewo
Wilfried Zaha
Foto: dailymail.co.uk
Wilfried Zaha

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan akan kehilangan seorang pemain mudanya, Wilfried Zaha. Bintang muda ini dilaporkan telah melakukan kesepakatan pribadi dengan tiga klub Liga Inggris.

West Ham United, Queens Park Rangers, dan mantan klubnya, Crystal Palace menjadi nama terdepan untuk mendapatkan jasanya. Zaha yang direkrut MU dari Crystal Palace digadang-gadang akan menjadi bintang besar di Old Trafford. Namun, minimnya kesempatan bermain membuat dirinya dikabarkan tak kerasan untuk tetap mengenakan seragam Setan Merah musim depan.

Menurut Mirror pada Ahad (3/8), Zaha meminta gaji sebesar 30 ribu poundsterling per pekan kepada tiga klub London tersebut, jika ingin mendapatkan tanda tangannya. Isu hengkangnya Zaha tentu mengejutkan fans the Reds Devil yang masih berharap dirinya mampu membuktikan kualitasnya di bawah asuhan Louis van Gaal.

MU tentu tak ingin kehilang pemain mudanya yang kemudian menjadi bintang di klub lain. Hengkangnya Paul Pogba tentu menjadi pelajaran bagi klub yang akan tampil di final International Championship Cup 2014 di Amerika Serikat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement