Senin 04 Aug 2014 02:43 WIB

Keylor Navas Resmi ke Pelukan Real Madrid

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Keylor Navas
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Spekulasi tentang berlabuhnya Keylor Navas ke Santiago Bernabeu akhirnya terjawab sudah. Melalui laman resmi Levante, Navas telah resmi diikat El Real dengan durasi kontrak selama enam tahun ke depan.

Nama Navas memang menjadi salah satu buruan Los Galacticos mengingat labilnya dua kiper utama Real Madrid, Iker Casillas dan Diego Lopez pada musim lalu. Aksi ciamiknya kala membawa Kosta Rika ke babak perempat final Piala Dunia 2014 lalu membuat Navas menjadi incaran sejumlah klub-klub besar Eropa.

Presiden Levante, Quico Catalan juga telah memastikan kepergian kipernya tersebut. "Real Madrid dan Levante mencapai kesepakatan untuk transfer Keylor Navas, yang terikat dengan Real Madrid hingga enam musim mendatang," bunyi pernyataan dalam laman resmi Levante, Senin (4/8).

"Sang pemain akan diperkenalkan pada Selasa, (5/8) di Santiago Bernabeu, setelah menjalani tes medis yang diperlukan," masih menurut isi pernyataan tersebut.

Masuknya Navas tentu akan memanaskan persaingan di bawah mistar gawang Madrid. Iker Casillas maupun Diego Costa tentu tak ingin memberikan tempat begitu saja kepada dirinya. Nama terakhir diisukan akan memilih hengkang ke klub Liga Perancis, AS Monaco, pada bursa transfer kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement