Senin 04 Aug 2014 04:24 WIB

Lovren Dinilai Bakal Jadi Pemimpin di Liverpool

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Dejan Lovren
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jamie Carragher meyakini bek anyar Liverpool, Dejan Lovren mampu menjadi sosok pemimpin di lini belakang the Reds musim depan. Legenda Liverpool ini menilai kedatangan Lovren ke Anfield dinilai tepat mengingat lini pertahanan the Reds masih rapuh dalam menangkal serangan lawan.

Carra juga akan mendukung bek yang diboyong Liverpool dari Southampton dengan mahar senilai 20 juta euro tersebut. Dirinya ternyata sudah lama mengikuti perkembangan Lovren.

"Saya melihatnya di Anfield ketika Southampton bertandang dan saya juga melihat dia melawan Manchester United dan dia bermain luar biasa dalam kedua laga tersebut," kata Carragher dalam laman resmi klub, Senin (4/8).

"Dia (Lovren) tampak mampu mengatur dan dia tampak seperti pemimpin. Anda melihat dia dan dia memiliki potensi untuk menciptakan dampat kuat di lini belakang dan itulah yang dibutuhkan Liverpool," ucap Carra.

"Ada banyak bek tengah bagus di luar sana dan mereka memiliki kualitas berbeda tetapi anda tidak akan menemukan banyak pemain dengan tipe itu dan itulah yang saya lihat di pertandingan-pertandingan tersebut," kata Carra menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement