Senin 04 Aug 2014 07:42 WIB

Arsenal Akan Datangkan Dua Pemain Baru Lagi

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya belum puas dengan skuatnya saat ini. Hal inilah yang membuat pelatih berkebangsaan Prancis tersebut belum akan menghentikan aksi belanjanya di bursa transfer kali ini.

Setelah berhasil memboyong Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, dan Calum Chambers, Wenger berharap mampu merekrut sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan timnya di musim depan. Nama-nama seperti Morgan Schneiderlin dari Southampton dan Sami Khedira dari Real Madrid kembali dikaitkan dengan the Gunners.

Meski lini tengah tim Meriam London telah disesaki sejumlah pemain berkualitas. Namun, hal tersebut tidak mengubah pendirian Wenger yang ingin menambah amunisi di sektor gelandang tersebut.

Untuk lini depan, Wenger tampaknya masih cukup puas dengan penampilan Oliver Giroud. Selain itu, aksi impresif dua bomber mudanya yakni Yaya Sanogo dan Joel Campbell membuat Wenger tampaknya tidak begitu antusias dalam memburu pemain depan.

“Siapa berikutnya? Saya tidak tahu. Mungkin masih ada satu pemain tambahan lagi dan maksimal dua,” kata Wenger seperti dilansir Goal, Ahad (4/8).

“Jika ada kesempatan bagus datang, kami akan melakukan pergerakan. Tapi, untuk saat ini, kami masih belum dekat untuk merekrut pemain baru,” ujar pelatih yang dijuluki sang profesor ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement