Senin 04 Aug 2014 07:05 WIB

Chambers: Arsenal Ditakdirkan untuk Sukses!

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Calum Chambers
Foto: BBC
Calum Chambers

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keberhasilan Arsenal membekap Benfica 5-1 di ajang Emirates Cup, Sabtu (2/8) lalu membuat girang pemain anyarnya, Calum Chambers.

Bek yang didatangkan dari Southampton itu bahkan menyebut bahwa tim barunya seperti sudah ditakdirkan untuk meraih kesuksesan pada musim mendatang. Chambers yang saat ini baru menginjak usia 19 tahun itu membuat debut yang luar biasa kala mengawal lini belakang the Gunners pada laga perdana Emirates Cup.

Chambers mengatakan atmosfer bermain di depan puluhan ribu pendukung Arsenal semakin memicunya untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya. “Sungguh menakjubkan. Bermain di depan banyak pendukung Arsenal dan juga bermain bersama pemain berkualitas adalah pencapaian yang luar biasa bagi saya," katanya dikutip Goal, Senin (4/8).

Chambers mengaku menikmati perannya sebagai bek tengah. Meski biasanya ia bermain sebagai bek kanan. “Sebuah kehormatan bagi saya karena kualitas pemain yang berada di sini sungguh menakjubkan. Klub ini ditakdirkan untuk mencapai hal-hal yang luar biasa. Sejarah telah membuktikan," sesumbar Chambers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement