Senin 04 Aug 2014 11:30 WIB

Fletcher: Mental Juara MU Sudah Kembali

Rep: c79/ Red: Muhammad Hafil
Darren Fletcher
Foto: AP/Phil Noble
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United, Darren Fletcher mengatakan, berdasarkan beberapa hasil positif yang didapatkan selama yur pra musim, timnya kini sudah meraih kembali mental juara yang sempat hilang musim lalu. Fletcher bahkan berani sesumbar akan mengalahkan Liverpool di partai final International Champions Cup sebagai penanda kembalinya titel juara ke Old Trafford.

Menurut pemain asal Skotlandia ini, kemenangan pada pertandingan terakhir yang diperoleh timnya atas Madrid 3-1 menjadi awal titik balik bagi para punggawa The Reds Devil untuk kembali ke jalur juara..

"Hasil dari pertandingan melawan Real Madrid bukanlah kemenangan biasa, tapi juga kami berhasil kembali mendapatkan mental sebagai juara," ujar Flrtcher seperti dilansir dari The Guardian. 

"Saya tahu laga final nanti hanya pertandingan persahabatan, tapi ketika Manchester United melawan Liverpool, ini adalah pertandingan besar," katanya menambahkan

Walau hanya menempati urutan ketujuh di akhir klasemen, namun Fletcher tidak menganggap itu sebagai alasan untuk kembali mengulangi kesalahan. Bahkan pemain berusia 31 tahun ini tidak berpikir untuk berebut tempat di empat besar, karena menjadu juara Liga Primer Inggris adalah tujuannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement