Selasa 05 Aug 2014 07:50 WIB

Jenkinson Terancam tak Bisa Bela West Ham di Awal Musim

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Carl Jenkinson
Foto: AP
Carl Jenkinson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belum lama direkrut langsung mendapat cedera. Itulah Carl Jenkinson. Pemain anyar West Ham United yang dipinjam dari Arsenal pada beberapa waktu lalu, sudah harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya kala melakukan uji coba melawan Malaga di akhir pekan lalu.

Jenkinson langsung melakoni pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera yang menimpanya. Meski dikabarkan cedera yang dialami pemain berkebangsaan Inggris itu tidak terlalu parah, namun dilaporkan Jenkinson harus absen dalam laga awal the Hammers di Liga Inggris.

Rekannya di West Ham, Mark Noble, berharap dirinya segera lekas pulih untuk dapat membela rival abadi Millwall itu di awal liga.

"Saya harap ini tidak terlalu buruk karena kami membutuhkan pemain seperti dia bugar di awal musim," ujar Noble kepada Sky Sports, Selasa (5/8).

"Ini sebagai tindakan pencegahan untuk mengeluarkan dia dan kami masih memiliki dua pertandingan tersisa sebelum memulai musim baru, dengan laga berat melawan Tottenham," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement