Selasa 05 Aug 2014 08:05 WIB

Moutinho Rayu Klubnya Boyong Gaitan

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Nicolas Gaitan
Nicolas Gaitan

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Kepergian James Rodriguez ke Real Madrid ternyata meninggalkan lubang yang cukup besar di dalam skema yang akan diterapkan arsitek Monaco, Leonardo Jardim. Seperti diketahui, bintang Kolombia itu merupakan nyawa Monaco di musim lalu.

Demi tetap stabilnya kekuatan tim, Joao Moutinho berharap manajemen mau memboyong gelandang Benfica, Nicolas Gaitan.

Menurut Moutinho, Gaitan akan mampu menggantikan peran James. Selain itu, kualitas Gaitan diyakininya juga mampu mendongkrak prestasi tim yang hanya bertengger di peringkat dua musim lalu di Ligue 1.

Namun keinginan Moutinho untuk membawa rekannya tidak akan mudah mengingat beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur, dikabarkan juga kepincut untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

 

“Dia (Gaitan) akan menjadi rekrutan hebat. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengenalnya baik dan jika dia datang kemari, kualitas bermainnya akan membantu kami. Jika tidak, kami masih memiliki tim yang kuat,” kata Moutinho, dikutip Goal, Selasa (5/8).

Keinginan Moutinho tampaknya didengar manajemen klub. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, telah memberikan pernyataan bahwa klubnya tengah berupaya untuk mendaratkan Gaitan di bursa transfer kali ini.

“Kami tengah mencari seorang gelandang serang dan Gaitan memenuhi karakteristik. Namanya sudah berada dalam daftar pemain incaran kami,” tegas Jardim.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement