Selasa 05 Aug 2014 10:10 WIB

Kapten Meksiko Marquez Gabung Klub Italia

Rafael Marquez
Foto: Reuters/Paul Hanna
Rafael Marquez

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY -- Kapten Meksiko, Rafael Marquez, meneruskan kariernya di lapangan hijau setelah dikontrak klub Serie A, Hellas Verona, Senin, dari klub dua kali juara Meksiko, Leon.

Pemain berusia 35 tahun itu --yang melakukan kesalahan atas Arjen Robben pada menit akhir pertandingan 16 besar mereka di Piala Dunia tahun ini, sehingga terjadi penalti untuk kemenangan Belanda 2-1-- berada di Leon sejak Desember 2012 setelah sebelumnya memperkuat klub MLS, New York Red Bulls.

"Rafael Marquez sudah menandatangani kontrak dengan klub Serie A Verona," demikian diumumkan Leon melalui Twitter mereka. "Kami berharap ia berhasil pada babak baru perjalanan karirnya," kata klub itu.

Marquez, dengan rekor penampilan 16 kali pada empat turnamen final Piala Dunia, sedang mengincar gelar ketiga Liga Eropa.

Ia meraih gelar juara liga Prancis bersama Monaco pada 2000 dan gelar La Liga bersama Barcelona ketika ia membantu tim itu pada 2005 dan 2010 serta dua piala Liga Champions bersama tim Spanyol.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement