Selasa 05 Aug 2014 19:26 WIB

Dua Seragam Inter Masuk Jejeran Jersey Terbaik

Rep: C71/ Red: M Akbar
inter milan
Foto: http://www.footyheadlines.com/
inter milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua seragam Inter Milan musim kompetisi 2014/2015 berhasil menempati sepuluh besar dalam jejeran seragam klub terbaik versi Soccer Bible.

Seragam kandang Inter yang didominasi dengan warna hitam dengan garis biru tipis berhasil menempati peringkat kedua. Sedangkan seragam tandang Inter menempati peringkat kesembilan.

Menyambut musim kompetisi yang baru ini Nerazzurri telah melakukan banyak perubahan. Dengan hadirnya Erick Thohir sebagai pemilik baru, manajemen Inter melakukan beberapa manuver seperti peluncuran logo dan seragam baru yang sukses mencuri perhatian.

Seiring dengan pesan antidiskriminasi yang gencar disampaikan oleh klub, Andrea Ranocchia pun akan mengenakan jersey yang dengan dominasi warna hitam.

Produsen apparel olahraga Nike secara cerdas menempatkan garis biru tipis yang membuat desain seragam kandang Inter terasa semakin elegan.

Untuk jersey tandang, Inter mengusung kampanye sebagai penguasa Milan sejati. Dengan garis abu-abu horisontal membentuk salib Saint George yang merupakan lambang kota Milan, Inter ingin menunjukkan kegaharan mereka dalam menyambut Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Di bagian leher terdapat tulisan "Milano E' Solo Inter" atau yang berarti Milan hanya Inter. Sementara itu untuk jawara seragam terbaik diraih oleh seteru abadi Inter, AC Milan.

Berikut Daftar Lengkap Seragam Klub Terbaik 2014/2015 versi Soccer Bible:

1. AC Milan (Tandang)

2. Inter Milan (Kandang)

3. Everton (Kandang)

4. Chelsea (Seragam Ketiga)

5. Romaa (Tandang)

6. Borussia Dortmund (Kandang)

7. Arsenal (Kandang)

8. Juventus (Tandang)

9. Inter Milan (Tandang)

10. Spartak Moskow (Kandang)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement