Rabu 06 Aug 2014 08:40 WIB

Monaco Resmi Ikat Gelandang Potensial Prancis

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
AS Monaco
Foto: umnet.com
AS Monaco

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- AS Monaco telah resmi memboyong gelandang muda Prancis, Tiemoue Bakayoko, dari Stade Rennes. Pemain berusia 19 tahun itu digadang-gadang akan mengikuti jejak Paul Pogba yang mampu bersinar di usia muda.

Bakayoko diikat les Rouges et Blancs selama lima tahun ke depan. Kedatangan pemain Prancis U-21 itu disambut gembira oleh Wakil Presiden Klub, Vadim Vasilyev. Vasilyev meyakini rekrutan anyarnya itu akan menjadi pemain hebat di masa depan.

“Kami senang mampu memikat pemain muda Prancis dengan potensi tinggi seperti Tiemoue Bakayoko,” kata wakil presiden Monaco dalam laman resmi klub, Selasa (5/8).

“Dia (Bakayoko) bagian penting dari perkembangan kami dan strategi jangka panjang kami,” katanya.

Sementara itu, sang pemain mengutarakan kebahagiaannya usai bergabung bersama Monaco. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas bagi dirinya untuk mampu membuktikan kualitasnya di usia muda.

“Saya bangga direkrut AS Monaco, klub yang berada di atas. Saya berterima kasih kepada dewan klub yang menunjukkan keyakinan kepada saya,” ujar Bakayoko, seperti dilansir Goal, Rabu (6/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement