Rabu 06 Aug 2014 14:22 WIB

Bek Liverpool Ini Bertahan di Anfield

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Sebastian Coates
Foto: EPA/Leo La Valle
Sebastian Coates

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain bertahan Liverpool, Sebastian Coates berharap untuk bertahan di Anfield. Coates ingin kembali merumput bersama the Reds sejak pulih dari cedera yang membebatnya.

Sejak dibeli Liverpool pada 2011, pemain berusia 23 tahun ini belum sempat memperlihatkan permainan terbaikanya. Coates hanya mampu bermain dalam 24 laga di semua kompetisi selama tiga tahun berseragam Liverpool.

"Saya ingin tinggal di Liverpool dan bermain bersama rekan lainnya. Namun itu tergantung pada manajer dan pihak klub. Tapi, saya menegaskan ingin bertahan," kata Coates dikutip dari Skysports, Rabu (6/8).

Coates memang disebut bakal dilepas Liverpool setelah Rodgers berhasil mendaratkan Dejan Lovren dari Southampton. Hal ini semakin meningkatkan persaingan di bagian pemain belakang Liverpool yang telah diisi oleh Martin Sktrel, Mamadou Sakho and Daniel Agger.

Selain itu kepergian Luis Suarez yang merupakan rekan senegara setelah hijrah ke Liga Spanyol bersama Barcelona disebut bakal menguatkan tekad Coates untuk meninggalkan Anfield.

Namun, rumor tersebut segera dibantah Coates dan dia menegaskan untuk bertahan di Liverpool. "Hanya karena dia pergi bukan berarti saya akan pergi," katanya..

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement