Kamis 07 Aug 2014 07:50 WIB

De Sciglio: Milan akan Lebih Baik Tahun Ini

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi
Mattia De Sciglio
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Pemain belakang AC Milan, Mattia De Sciglio, yakin timnya akan menampilkan penampilan yang lebih baik pada Kompetisi Serie A musim 2014-2015. Hal ini dipercaya karena Milan yang saat ini ditukangi oleh Filippo Inzaghi memiliki visi yang baik untuk berada di papan atas Liga Italia.

Hal ini ditambah dengan keberadaan Milan yang hanya akan memainkan Liga Serie A, sehingga sangat memungkinkan mereka untuk fokus mengejar gelar juara yang terakhir didapat pada 2011.

"Kita semua menginginkan keinginan yang besar untuk membalaskan dendam pada tahun ini. Kita hanya memiliki Liga untuk berkompetisi dan ini baik bagi kami," ungkap Sciglio kepada situs resmi Milan yang dikutip dari Skysports, Kamis (7/8).

Pada tur di Amerika Serikat, Milan memang tidak mampu meraih satu kemenangan pun. Meski demikian, Sciglio lagi-lagi menyebutkan bahwa hasil tersebut tidak begitu berarti untuk perjalanan Milan musim ini.

"Kami mungkin kalah, tapi kami jadi lebih solid dan kompak sebagai sebuah tim dari satu pertandingan ke pertandingan lain," lanjut dia.

Pada musim 2013-2014, Milan memang cukup terpuruk dengan hanya menempatkan diri di posisi kedelapan klasemen terakhir Serie A. Raihan tersebut membuat tim berjuluk Rossoneri ini tidak akan bermain di kancah manampun di Benua Eropa. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement