Kamis 07 Aug 2014 19:52 WIB

Pemain Juventus Ini Resmi Berseragam QPR

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Mauricio Isla
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mauricio Isla

REPUBLIKA.CO.ID, ‪TURIN -- Juventus seakan tak henti merombak terus skuat yang akan dibawanya menghadapi Liga Serie A musim kompetisi 2014-2015. Adalah Mauricio Isla yang harus angkat koper dari kota Turin.

Lantaran pemain berdarah Cile ini telah resmi berseragam klub Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers (QPR). Klub London ini juga telah mengkonfirmasi bahwa Isla telah kembali ke Italia untuk mendapatkan visa kerjanya di negeri Ratu Elizabeth.

Sementara Isla mengatakan dia tidak merasa sedih dengan keputusan Juventus untuk meminjamkan dirinya ke QPR. " Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah awal dari sebuh petualangan baru yang menarik bagi saya," kata Isla dikutip dari Football Italia, Rabu (6/8).

Mantan pemain Udinese ini menambahkan bahwa proposal yang diberikan QPR kepada Juventus sangatlah menarik. Isla ingin segera berlatih dan memberikan yang terbaik bagi QPR.

Pelatih QPR, Harry Redknapp mengatakan sangat bahagia berhasil memboyong salah satu pemain terbaik yang dimiliki Juventus. "Isla adalah pemain top. Kami senang berhasil memiliki dia disini. Dia menunjukan kualitas sebagai salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2014," kata Redknapp.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement