Kamis 07 Aug 2014 20:20 WIB

Evra: Juventus Bagaikan Rumah Sendiri

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Patrice Evra
Foto: EPA/Robert Ghement
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, ‪JAKARTA -- Bek anyar Juventus, Patrice Evra mengatakan jika klub barunya saat ini mampu menghadirkan atmosfer layaknya berada di rumah sendiri. Hal seperti ini sempat Evra rasakan ketika memakai jersey Manchester United sejak 2006.

Evra melakoni debut bersama Juventus ketika Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan ISL All Star dengan skor 8-1 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelara Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) malam.

"Dengan semua kejujuran yang ada pada diri, saya pikir sambutan fans tidak akan seperti ini. Namun, nyatanya mereka layaknya penggemar saya ketika bermain di United," kata Evra dikutip dari Football Italia.

Pilihan Evra berlabuh di Turin bukan tanpa alasan. Pemain asal Prancis ini melihat Juventus merupakan klub besar. Pun, sensasi yang dirasakan Evra tidak jauh saat ia membela Setan Merah.

Baru mendarat di kota Turin, Evra mampu merasakan betapa dekatnya dia dengan berbagai elemen penting dalam sepak bola Juventus. Pemain berusia 31 tahun ini bukan hanya berterima kasih terhadap para petinggi tim yang masih mempercayainya, tapi juga diucapkan kepada semua staf termasuk tim medis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement