Jumat 08 Aug 2014 02:17 WIB

Don Carlo Sambut Gembira Kedatangan Benzema

Rep: C81/ Red: Julkifli Marbun
Karim Benzema
Foto: Reuters/Fabrizio Bensch
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyambut gembira kedatangan Benzema yang baru saja kembali dari liburannya usai Piala Dunia Barzil 2014. Penyerang Prancis tersebut telah kembali ke Real Madrid dalam kondisi bugar, Jumat (8/8).

Menurut Situs Bola Italia, Marca, Benzema kembali ke los Galcticos dengan kondisi yang sangat baik,  berat badannya ideal dan penuh kegembiraan untuk menyambut musim baru Liga Spanyol.

Benzema tidak membiarkan waktu liburnya sia-sia. Setelah menikmati beberapa hari dengan keluarganya, ia langsung berangkat ke Espace Henri Chenot, sebuah klinik kesehatan yang terletak di Pegunungan Alpen, Swiss, untuk menyiapkan dirinya ke kondisi prima.

Benzema saat ini adalah satu-satunya penyerang andalan Real Madrid setelah musim lalu El Real menjual Gonzalo Higuain ke Napoli. Tugas pertama Bezema dalam kompetisi resmi adalah mengalahkan sesama klub Spanyol, Sevilla  pada Final UEFA Super Cup 12 Agustus mendatang.

Setelah kontribusinya untuk menaklukan 'Decima', misi Benzema saat ini adalah untuk terus meningkatkan performanya untuk terus mencetak gol sebanyak mungkin untuk membungkam keragu-raguan  kalangan pedukung tim yang bermarkas di Stadion Bernabéu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement