Jumat 08 Aug 2014 08:09 WIB

Bek Arsenal Ini Pilih Bergabung ke Hamburg

Rep: c84/ Red: M Akbar
Johan Djouou
Foto: www.arsenal.com
Johan Djouou

REPUBLIKA.CO.ID, HAMBURG -- Publik Stadion Emirates tampaknya akan merindukan sosok Johan Djouou di lini belakang Arsenal mengingat pemain berusia 27 tahun itu tak akan kembali ke Arsenal dan lebih memilih meneruskan karirnya di Bundesliga.

Seperti dilansir Goal, Jumat (8/8), Djourou sudah resmi dipermanenkan Hamburg SV setelah pada musim lalu bermain dengan status pinjaman. Penampilan apik pemain kelahiran Pantai Gading itu kala mengawal lini belakang Die Rothosen membuat manajemen klub kepincut untuk menjadikannya sebagai pemain permanen Hamburg.

Arsenal sama sekali tak keberatan mengingat namanya tidak masuk dalam skema yang tengah dirancang Arsene Wenger musim depan. Selain itu, semasa di Arsenal dirinya dipandang gagal menampilkan performa terbaiknya dan tak jarang melakukan blunder-blunder yang merugikan timnya sendiri.

Tak mendapat jaminan di Arsenel praktis Djourou kerap dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Birmingham City, Hannover 96, hingga hamburg SV. Bersama Hamburg SV, bek yang tampil cukup gemilang kala membela Swiss di Piala Dunia itu telah bermain sebanyak 24 kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement