Jumat 08 Aug 2014 10:58 WIB

Sagna ke Manchester City, Arsene Wenger Kecewa

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Bacary Sagna
Foto: AP Photo / Martin Meissner
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dirinya masih diliputi rasa kecewa dengan hengkangnya Bacary Sagna ke Manchester City.

Arsenal dan Sagna gagal untuk melakukan kesepakatan penandatanganan kontrak baru di Emirates Stadium. Sagna lebih memilih hengkang dan bergabung dengan the Citizen pada bursa transfer musim panas ini.

Wenger pun kecewa dengan keputusan pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya, Wenger lebih mengharapkan Sagna untuk bermain di Liga lain dibandingkan harus bergabung dengan sesama pesaing di Liga Inggris.

"Kenapa Sagna memilih Manchester City, saya kecewa dengan keputusannya," kata pelatih berusia 64 tahun itu seperti dilansir Goal.

Sebelumnya, pelatih asal Prancis itu telah meminta Sagna untuk bertahan hingga tiga tahun ke depan tapi ia tidak mau memperpanjang kontraknya. Wenger menilai, pemain berusia 31 tahun itu telah memiliki rencana yang telah lama untuk pindah ke Manchester City.

Walaupun pada bursa transfer musim panas ini Arsene Wenger telah mendatangkan sejumlah pemain baru, ia tetap masih membutuhkan Sagna untuk berada di barisan pertahanan The Gunners musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement