Jumat 08 Aug 2014 11:25 WIB

Wenger Sebut Ada 5 Tim Potensial Juara Liga Primer

Rep: c84/ Red: Mansyur Faqih
Arsene Wenger
Foto: ap
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berkomentar mengenai peluang Manchester United (MU) di Liga Primer musim depan. Ia menyoroti mengenai kedatangan pelatih Louis van Gaal. 

Menurut pelatih berkebangsaan Prancis itu, kehadiran Van Gaal di Old Trafford akan menaikan harapan Setan Merah untuk kembali kepada masa kejayaan kala ditangani Sir Alex Ferguson.

Wenger pun menilai, kompetisi tertinggi di tanah Inggris itu akan semakin ketat pada musim depan. Karena MU akan kembali ke jalur juara setelah pada musim sebelumnya the Red Devils hanya bercokol di peringkat tujuh.

"(Kompetisi) ini akan lebih kompetitif," ujar Wenger, seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (8/8).

Menurutnya, MU akan meningkatkan aroma persaingan di liga. Bahkan, ia menyebut pentingnya untuk tidak kehilangan poin atas tim yang tidak terlalu memiliki kesempatan untuk menjadi juara liga.

"Kalau Anda lihat Liga Inggris tahun lalu, itu tergantung pada satu atau dua pertandingan dengan kemenangan atau kekalahan dan tidak ada yang bisa memprediksi. Saya rasa ada empat tim yang bersaing pada tahun lalu dan akan ada lima atau enam tim pada musim ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement