Sabtu 09 Aug 2014 23:58 WIB

Aston Villa Datangkan Aly Cissokho

Aly Cissokho (kiri)
Foto: EPA/Peter Powell
Aly Cissokho (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Aston Villa menandatangani kontrak empat tahun dengan bek kiri Aly Cissokho dari Valencia untuk memperkuat klub Inggris itu. Demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat (8/8).

Pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu bermain sebanyak 19 kali sebagai pemain pinjaman di Liverpool pada musim lalu, dengan membantu mereka menduduki posisi kedua dalam klasemen akhir Liga Premier.

"Takdir telah menentukannya bahwa Villa Park adalah tempat saya main pada pertandingan pertama saya (bagi Liverpool) dan sekarang setahun kemudian saya mengenakan kausnya (Villa)," ujarnya kepada AVTV.

"Saya ingat segalanya mengenai pertandingan itu karena itu adalah pertandingan perdana saya di sini di Inggris. Lapangannya, stadionnya, para fansnya segala sesuatunya luar biasa,'' kata Cissokho.

"Setelah saya menyelesaikan pinjaman saya dengan Liverpool, saya ingin kembali bermain bola di Inggris. Saya tahu bahwa Aston Villa tertarik dan saya sangat senang datang ke sini," katanya menambahkan.

 

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement