Ahad 10 Aug 2014 02:12 WIB

Rodwell: Jangan Pernah Gabung ke Manchester City!

Rep: c79/ Red: M Akbar
Jack Rodwell
Foto: AP/Jon Super
Jack Rodwell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester City, Jack Rodwell, mengingatkan para pemain muda Inggris untuk tidak bergabung dengan klub terdahulunya.

Rodwell yang sekarang bermain di Sunderland merasa City jarang memainkan para pemain muda. Tak heran jika dia merasa sangat menyesal karena dulu pernah bergabung dengan klub tajir milik jutawan Uni Emirat Arab tersebut.

"Saya akan bilang kepada pemain muda Inggris untuk tidak bergabung dengan Manchester City sekarang, tapi dapatkanlah kesempatan bermain sepakbola sebanyak-banyaknya terlebih dahulu," ujar Rodwell dikutip dari Mirror.

"Hanya karena Anda orang Inggris dan masih muda, bukan berarti Anda harus bermain dengan City. Saya hanya dapat berkata pertimbangkan pilihan Anda, dan tanyakan kepada diri sendiri jika Anda ingin bermain secara reguler," ujarnya menambahkan

Seperti diketahui, Rodwell pernah menghabiskan dua musim bersama City. Di klub rival MU tersebut ia mendapatkan musim yang buruk, musim pertamanya ia dihantam cedera, lalu di musim kedua ia jarang mendapatkan kepercayaan pelatih untuk bermain. Karena merasa tidak bisa berkembang, Rodwell pun hijrah ke Sunderland demi mendapatkan banyak jam terbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement