Senin 11 Aug 2014 03:33 WIB

Schweinsteiger Akui Sulit Kalahkan Dortmund

Rep: c84/ Red: Mansyur Faqih
Bastian Schweinsteiger
Foto: ap
Bastian Schweinsteiger

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger menyatakan akan sekuat tenaga memenangkan laga Piala Super Jerman yang akan dihelat di Signal Igduna Park, Dortmund, Rabu (13/10). 

Menurut pemain yang berhasil membawa Jerman juara Piala Dunia itu, kemenangan atas Borussia Dortmund yang menjadi rival terbesar FC Hollywood dalam beberapa tahun terakhir ini adalah harga mati.

Nama Schweinsteiger diyakini akan menjadi objek sasaran kemarahan publik Dortmund. Apalagi setelah beberapa waktu lalu pemain berusia 30 tahun itu tertangkap kamera tengah menyanyikan lagu yang memiliki lirik ejekan untuk Dortmund. 

Meski sudah meminta maaf atas tindakannya tersebut, publik Dortmund tampaknya masih geram. Terlebih dengan kencang isu bahwa bintang Dortmund, Marco Reus tengah menjadi bidikan Muenchen.

"Tentu saja kami akan serius menghadapi laga ini," ujar Schweinsteiger, dilansir Goal, Senin (11/8).

"Piala Super Jerman adalah trofi penting, kami ingin memenanginya. Tahun lalu kami kalah, jadi sekarang ini kami ingin memenanginya kendati sulit. Dortmund bermain di kandang, tetapi kami akan memainkan tim yang bisa memenangkan laga," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement