Senin 11 Aug 2014 14:17 WIB

Timnas U-19 Vs Brunei, Indra Sjafri Cadangkan Hargianto

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
   Pesepakbola Indonesia Muhammad Hargianto (merah) berebur bola dengan pemain Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10).  (Republika/Yasin Habibi)
Pesepakbola Indonesia Muhammad Hargianto (merah) berebur bola dengan pemain Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengubah komposisi di lini tengah tim untuk meladani tuan rumah Brunei Darussalam pada laga kedua turnamen Hassanal Bolkiah Trophy di Stadion Hassanal Bolkiah, malam ini.

Berdasarkan rilis Badan Tim Nasional, Gelandang Hargianto yang turun sebagai starter pada laga perdana kontra Malaysia U-21, dicadangkan. Indra memilih memainkan Zulfiandi untuk menemani Evan Dimas dan Paolo Sitanggang sebagai pengatur serangan.

Keputusan ini sepertinya tidak terlepas dengan sikap temperamental Hargianto saat melawan Malaysia U-21 yang berakhir imbang tanpa gol. Saat itu, Hargianto mendapat kartu kuning dan ditarik pada babak kedua digantikan Zulfiandi. Sedangkan komposisi tim di lini depan dan belakang, tidak berubah.

Indra pun tetap mempercayakan Ravi Murdianto untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Berikut starting XI timnas U-19 kontra Brunei:

Ravi;Putu Gede, Sahrul, Hansamu, Fatchurohman;Zulfiandi, Evan DImas, Paolo;Maldini, Muchlis, Ilham Udin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement